<body>

jang poenya


nonie.
24 Mei 1992 .
Strada .
18 .
nonie.ibeth@yahoo.com : Click Here
Elizabeth Sukanta : Click Here

kepengen


want to happy .
give all the best .
make them glad to me .

comment


Cbox Recommended .

ShoutMix chat widget

themand


Tag Me To Be Link
Memories


Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Juli 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Juni 2010
Juli 2010
Oktober 2010
November 2010




Credits


Designer: Agnes
Base Code: Tammy
Image: Enakei
Image Host: Tinypic & Photobucket


Selasa, 05 Oktober 2010

My Complicate Life ♥

*menjadi seorang mahasiswi*

hahahaa.. gw ru inget, klo tnyata gw mcii pnya blog.. dah lama bner yah, gw gak ngepost blog gii.. baiklah.. saia akan memulai untuk bercerita.. hahaa.. tapi sebelumnya, gw pengen ngasih tw nii, knapa gw bisa lupa pnya blog?? tnyata, gw kelupaan.. ups, sorry.. hahhaa.. maklum gw keasikan liburan.. menikmati liburan drmh.. main" sama sepupu" gw yg lucu" bgt.. hehhee..

pii sekarang liburan e udah selesai.. skrg gw mulai kuliah.. menjadi mahasiswi IBII, yah.. meskipun bnyak org yg blg IBII jelek to apa pun itu.. buat gw, smua univ to tmpt unt bljr tu bgus, gak mgqn donk org bqn univ cma bwat duit (tu cii mgqn ajah) pii gak mgqn donk mpe univ to institut tu da murid e.. psti tetep ada baik bruk e kok tiap univ.. tgantung dr anak e, bnern blajar to cma gaya"n di sana.. hahaa..

setelah semgg lbh gw kuliah di IBII, mgqn bisa dibilang otak gw pas"n dsna.. hadoh.. ampun bgt deh ma yg nama e ekonomi, komputer, inggris.. n buku" e yg tnyta pke bhsa inggris smua.. males bgt bwat baca e.. pa lagi bwat bljr.. huhuuhu :( pii nii kan kuliah.. hrs bljr sndri.. yaahh.. mo gak mo.. hrs dtelen..

trus atu lgi yg menyiksa diri.. tnyta, kelas gw masuk pagi terus.. kan gila bgt!! jam7 pagi setiap hari snn, slsa, rabu, dan jumat, bwat hri kamis n sabtu gw libur.. hahaaha.. enak cii kuliah pagi.. sls kuliah e jam1 siank.. mcii bisa klayapan klo bosen di rmh.. pii yg mnyiksa tuh pagi" e.. gw kudu bgun jm4 pagi bwat siap", n jln jm5 pagi.. klo gak, gw bsa telat gara" macet di jalan dri HI ke PuloGadung.. smber dr sgala kemacetan.. hahhaa :p lebay bgt..

oiyah, skrg gw mcii beradaptasi bwat rutinitas gw stiap hri ini.. yah.. awal e gak tbiasa.. pii gw yaqn koq.. pasti bisa tbiasa.. heheehe.. tetep semangath!! ^^



My World My Life

03.57