<body>

jang poenya


nonie.
24 Mei 1992 .
Strada .
18 .
nonie.ibeth@yahoo.com : Click Here
Elizabeth Sukanta : Click Here

kepengen


want to happy .
give all the best .
make them glad to me .

comment


Cbox Recommended .

ShoutMix chat widget

themand


Tag Me To Be Link
Memories


Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Juli 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Juni 2010
Juli 2010
Oktober 2010
November 2010




Credits


Designer: Agnes
Base Code: Tammy
Image: Enakei
Image Host: Tinypic & Photobucket


Minggu, 25 Juli 2010

My Complicate Life ♥

*libur telah tiba*

hahahaa.. gw hampir ajah melupakan blog gw.. parah yah?? dah lama bgt gak ngepost..hehheee..

oiyah.. skrg gw dah jdi penganggurn lohk.. bner" nganggur prah!! gak ada kerjaan sama sekali.. kerja e cma tidur mkan maen.. maen e juga konyol.. ngurusn sepupu gw yg kecil ntuh..cii lala.. tiap ari gw urusin.. mpe" da yg jelous (cembokis), gra" gw keasikan ngurusn n nemenn lala maen.. maaph yah, yank!! :P

sejak gw selesai kerja (gra" masa cuti sekertaris yg sbner e dah sls), gw bner" gak jelas bgt mo ngapain tiap ari.. dah jalan" cii.. ke Bandunk ma Nteph.. tu gila bgt!! bner" gak dpet duit dr bonyok.. mpe akhr e, gaji gw abis.. n skrg gw mdrita gra" gak pnya duit.. huhuuuhu.. :(

nah.. yg bikin gw mqn bosen liburan.. tnyata sdh wktu e gw mundur dr stiap pelayanan" gw.. krna da yg sdh bsa (bahkan lbh hebat dr gw) mgantikan posisi gw.. n gw rasa.. gw emank hrus mundur.. gw takut kehadiran gw dlm stiap pelayanan, malah menghambat pertumbuhan yg lain.. hehheee :) nah gra" itu tuh!! gw jdi jarang Gereja, dan akhir e gw cuma bisa mendekam dalam rumah tercintah.. hahhaaa :P

oiyah!! gw ru inget.. tnyta bln depan, en" dah mulai kuliah.. ihk, parah bener.. mqn gak da tmen e deh nii gw.. huhuuuhu.. mana liburan gw mcii 1 stgh bln gii.. hadoohh!! :( IBII.. kenapa msuk kuliah e lama bener.. gw dah gak sabar nii pengen cpet" kuliah n cpet" selesai jugah.. hahahaa :P



My World My Life

03.44