<body>

jang poenya


nonie.
24 Mei 1992 .
Strada .
18 .
nonie.ibeth@yahoo.com : Click Here
Elizabeth Sukanta : Click Here

kepengen


want to happy .
give all the best .
make them glad to me .

comment


Cbox Recommended .

ShoutMix chat widget

themand


Tag Me To Be Link
Memories


Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Juli 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Juni 2010
Juli 2010
Oktober 2010
November 2010




Credits


Designer: Agnes
Base Code: Tammy
Image: Enakei
Image Host: Tinypic & Photobucket


Selasa, 13 Oktober 2009

My Complicate Life ♥

Ao..gii pngen ngepost nii..heheehe..oiyah dah sebuland loh gw pnya cwo..
Sebuland..waktu yg cpet..dalam sebuland gw ngerasa bnyak feel yg shrus e gw rasain di hidup gw..da tawa canda..rsa snank bsma e..bahagia mlihat hidup indah bsma e..pii da saat e jga sdih kcewa..bahkan sempat menetaskan air mata karna masa lalu e..ada jga saat e dy marah karna gw..n tu bqn gw sngat tkut..tkut pa?? tkut akan kehilangan dy..heheehe..pii semua e tu malah mbuat gw n dy smqn mengenal satu sama lain..sbuah kejujuran yg dy inginkan dri gw..ya, kejujuran memank hrus da..pii mari qta lihat pa yg tjadi bila suatu kejujuran tu malah mnyakiti n mngecewakan hati nii?? Pa nii pelajaran pertama buat gw..untuk nerima dy pa ada e..baik dy yg sekarank to dy yg dlu bsma mantan e..

Setelah gw pikir” ulang..tnyata emank smua e adalah sbuah pelajaran..gw mo trus belajar dari pengalaman” yg dah dy dapet..biar gw n dy gak jatuh di kesalahan yg sama..heheehe..gw mungkin bukanlah seorang yg dy mau..yg terus tergantunk sama dy, yg manja sama dy, yg bisa manjain dy, yg perhatian, dsb yg dy pengen..gw jauh dri tu smua..n gw bkan lah seorg yg dgn gampank e bilank syank ma dy..kyk mantan” e yg prnah ada di hidup e..yg salah dri mrka..mgkin yg terbaik..

Klo gw trus mqrn dy n mantan” e yg dulu..gw ngerasa minder loh..aneh bgt!! Padahal gak seharus e gw kayak gini..seharus e tuh gw bisa belajar dari mantan” e..gimana cara e bisa nyenengin hati e..gimana cara e bisa bqn dy ktawa lepas..nyaman dll deh..heheehe..pa yg harus gw lakuin ketika gw mcii minder??gw ngerasa gw bukan yg tbaik dihidup e..gw gak bisa mengerti dy!! Gw slalu beda pemikiran ma dy .. slalu ada yg beda..gw cuek!! Gak tw pa yg hrus gw lakuin klo dy gii kyk gni lah to gtu lah..gw bingunk..mo mcba untuk perhatian..pii malah dy ketawa..ngeliat tingkah gw yg aneh..haah..cape gw..mo mcba mnjadi yg dy pngen malah kyk gtuh..heheehe..

B*n, maaf yah klo gw blunt bisa jdi pa yg lu pngen..gw pngen knal lu lgii lbh dlm gii..pngen ngasih rsa sayank nii buat lu lbh dlem gii..gw gak mo lu pergi hidup gw..masa bodo dgn masa lalu qta msink”..masa lalu adalah sebuah pelajaran bwat hidup kita..dan seharus e pelajaran itu, qta pakai di hidup qta sekarang..supaya qta gak jatuh di tempat yg sama..sungguh!! gw gak mau lu pergi dri hidup gw..n gw mau terus ada di hidup lu..jgn pernah tggaln gw disaat lu mcii pnya tmpat di hati gw..jangan pernah!! Bakalan susah bgt bwat cri pngganti lu dhatii..n gw gak pngen tmpat nii didudukin sama siapa pun kecuali lu..bwat gw lbh sayank gii ma lu..n jgn pernah tinggalin gw..

Pertanyaan e sekarang..seberapa besarkah rasa sayank gw ma dy?? Cma lu yg bisa nilai..gw gak bisa nilai tu..heheehe..b*n, ^quhchayankmusngath^



My World My Life

07.30