<body>

jang poenya


nonie.
24 Mei 1992 .
Strada .
18 .
nonie.ibeth@yahoo.com : Click Here
Elizabeth Sukanta : Click Here

kepengen


want to happy .
give all the best .
make them glad to me .

comment


Cbox Recommended .

ShoutMix chat widget

themand


Tag Me To Be Link
Memories


Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Juli 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Juni 2010
Juli 2010
Oktober 2010
November 2010




Credits


Designer: Agnes
Base Code: Tammy
Image: Enakei
Image Host: Tinypic & Photobucket


Sabtu, 31 Oktober 2009

My Complicate Life ♥

aaahkk.. cepet bgt cii dy dah mo balik ke gdink..
uhk..sebel jugah yah klo pnya pcar beda sekulah..
n beda kota..gadink bekasi..kyk e deket deh..
hahaaha..pii tetep ajah susah ketemu..
palingan hari sabtu n minggu duank ketemu dy..
hahaaha..

minggu nii bkalan jdi minggu yg lama bgt deh..
seminggu yg membosankan..kenapa??
gara" dy gii live in di salatiga..
n tmpat e tu kyk tpencil..
gara" susah cari sinyal hape..
mka e gak bakalan bisa tlpon to smsn..
uhk..bkalan kesepian deh gw..hiks..

mana hari sabtu n minggu e dy gak ke HI..
ya iyalah..klo seandai e dy dtenk ke HI..
gak hanya gw tendank..pii bakalan gw cuekn..
ahahaaha..jhat yakh??biarin..hahaaha..

bun..kmu ati" yah dsna..
jgn mpe sakith..jaga kesehatan bener"..
happy" deh dsna..jgn mqrn q mulu..
hahaaha..pede bgt gw!!
pkk e nikmatin live in km dsna..
jgn lupa oleh" e..hahaha..

q dsni menunggu km..
jlani hari" dgn pnuh smngath!!
meski km tak da dsampink q smentara..
smntara ajah!! jgn lama"..hahaaha..

soundtrack this week :
"cepat pulank..cepat kembali jgn pergi lagi..
firasat q bkata..tuk CEPAT PULANK!!"
hahaaha



My World My Life

23.06