<body>

jang poenya


nonie.
24 Mei 1992 .
Strada .
18 .
nonie.ibeth@yahoo.com : Click Here
Elizabeth Sukanta : Click Here

kepengen


want to happy .
give all the best .
make them glad to me .

comment


Cbox Recommended .

ShoutMix chat widget

themand


Tag Me To Be Link
Memories


Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Juli 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Juni 2010
Juli 2010
Oktober 2010
November 2010




Credits


Designer: Agnes
Base Code: Tammy
Image: Enakei
Image Host: Tinypic & Photobucket


Minggu, 08 Februari 2009

My Complicate Life ♥

minggu kedua di bulan February..
bulan penuh cinta tu !!!
hari demi hari berjalan sangat lambat..
itu yg gw rasain..

banyak kejadian di hari" lalu yg agak berat..
kyak nyokap yg tiba" gak mau masak..
n mengharuskan gw unt makan makanan catering..

NO..!!gw sama sekali gak mau makan makanan itu..
lebih baik gw kelaparan daripada harus makan makanan itu..
yaa..singkat e..selama seminggu gw cuma makan indomie..
heheheheeee..

trus da sebuah pemaksaan dlm hdup gw..
dimana gw harus mengorbankan 3 jam kebebasan gw dalam seminggu..
buat ngeles mandarine..

TIDAK!!gw gak rela!!!
gw bener" gak niat bgt bwat ngeles githuan!!!
tapi nyokap dah ngoceh" dgn nasehat" e yg bener" bikin gw kesel bgt!!!

pokok e minggu nie bener" berat bgt deh...
gak da yg bisa ngrtiin gw..
padahal gw selalu brusaha buat ngertiin mereka...
n nyenengin hati mereka..
(gw gak tau mereka itu syapa?? mungkin ajah lu..to org lain..tebak ajah..)

tapi kenapa mereka selalu memaksa gw..
tanpa mikirin prasaan gw..pendapat gw..
gw sebel bgt!!!
mau dimengerti tapi gak pernah brusaha unt mengerti..
kecewa..kesal...emosi...

untung e Tuhan gak cuman ngasih gw kekesalan di hari" lalu..
tapi Tuhan ngasih banyak berkat buat hidup gw..
kayak gw dapet hape bru..senank yaaa...
trus bokap yg bli mobil bru..

mobil..asik...
bisa belajar bawa mobil niehh..
hahahahaaaa..

guys, 6 hari lgie menjelang valz day..
lamaaaaaa bgt waktu berjalan...
satu hari kayak berhari"..
(cieee...lah gw..kata" e booo...)

kayak e taun ni gw gak mau bikin coklat..
klo bikin coklat mo kasih syapa..
heheheheheeee..

klo dulu enak..
bisa kasih dia..
tapi klo sekarang..
mo kasih syapa..

kasih dia??
mank gw syapa e dia??
temen??
pernah dy menganggap gw sbg temen??

ngomong ajah gak pernah..
pa lagi temenan..
agak sulit..tapi kata bny org tu mungkin terjadi..

valz day taun ini..
dia rayain barenk syapa yah??
mungkin cewek yg gi dia deketin kali yaahh..
to mungkin sma cewek yg gi suka n deket sma dia..

duh..klo bayangin itu semua terjadi..
gw jadi berat buat ngetik niehh...
heheheheeee..

kita main tebak"n yuks..
seandai e di hari Sbtu ini..alias valz day bsok..
dia pake kalung yg dari gw to gelang kita berdua..
berarti..masih ada kesempatan buat gw..
unt masuk kdlm hidup e gie..

mungkin gak yaahh??
gak tau juga cihh..
to gak mungkin sama sekali??
hmmm..setelah pikir" tu gak akan pernah terjadi..
dia pasti lupa sama brg" n kenangan" sama gw dulu..
keep strong!!!!

.....
kembali..
kembali dalam hidup gw gie..

gw akan slalu nungguin lu..
meskipun lu dah ngecewain gw..
meskipun lu dah nyakitin gw..

tapi gw tetep sayank sama lu..
gak akan pernah membenci lu..
gak akan pernah ngelupain semua e..

jadi..
kembalilah..
kembalilah dlm hidup gw..
tanpa mengecewakan hati ini lagi..

someone always love u waiting for u come back in her life..
heheheheeeee...
semoga dia gak liat kata" gw ini..

klo dia liat..
bisa jadi apa gw..
hahahahahaaaa....

mungkin agak gila..
mempublikasikan cerita ini..
tapi..
semua e punya tujuan..
spya..lu semua bisa tau prasaan gw..
n gak pernah unt menceritakan semua ini ke dia..

biar dia yg tau semua ini sendiri..
ketika dia buka blog gw sendiri..
tanpa sebuah paksaan..

gw percaya sama lu semua..
lu semua gak akan ngasih tau dia..
biar ajah dia buka sendiri..
heheheheeee..

guys..
saat ini..saat sulit buat hidup gw..
saat ini..gw butuh bgt support..
dukungan unt gw tetep tegar..
tetep kuat buat jalani hri demi hri di bulan ni..
heheheheheeeee...

keep strong in your life..
hadapi hari ini dengan semangat bru!!!!
CHAYO!!!



My World My Life

23.10