<body>

jang poenya


nonie.
24 Mei 1992 .
Strada .
18 .
nonie.ibeth@yahoo.com : Click Here
Elizabeth Sukanta : Click Here

kepengen


want to happy .
give all the best .
make them glad to me .

comment


Cbox Recommended .

ShoutMix chat widget

themand


Tag Me To Be Link
Memories


Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Juli 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Juni 2010
Juli 2010
Oktober 2010
November 2010




Credits


Designer: Agnes
Base Code: Tammy
Image: Enakei
Image Host: Tinypic & Photobucket


Jumat, 27 Februari 2009

My Complicate Life ♥

Hri Jumathh gie niech..
gak kerasa bgt yaaahhh...
cepet bgt waktu bjaland...
bsok ajah niech..
dah hari terakhir di bulan February...

hari ini sru bgt lhow...
dri pas gw mau pegi sklah smpe mau pulank sklah..
mau tau sru e kyk pa??
tetep baca yee..
hahaaaaa....

pas pegie skulld...
crita e gw dianter pke mobil ma bokap..
trus..karna gw dah bisa dikit" n bljar cukup lama bawa mobil sma bokap..
gw ingin mencoba mbawa tu mobil smpe Apotik Jaya..
tempat biasa gw nungguin jemputan gw..
si merahh..angkot 30...heheheeeee...

awal e bae" ajah pas gw bawa...
stiap belokan.. bisa gw atasi..
wedeehh..jago kan gw..
heheeeee...

tapi pas di perempatan deket Greja gw..
di situ gw grogi parah..
belokan e yg nikunk n rame bgt disithu..
sakink grogi yee nie..
mobil gw tiba" berhenti...

dgn polos e gw n bokap berbincank" sbentar...
gw : "pa, kok mobil e berhenti??"
bokap : "lhah, mana papa tau??kamu injek koplink kagak??"
gw : jwb dgn polos bgt n muka cengoo..."enggak.."

ket : percakapan ini cukup blangsung lama n mobil gw bhenti di tengah jalan..
n yg pasti tu jalan jadi macet total..hahahaaaaa.....

tiba" klakson mobil blakank lgsg berkicau...
rame bgt dah tadi..kyk paduan suara gethoo...
akhir e bokap nyuruh tukeran...
hahahaaaa.....

mungkin bokap shock..
ngeliat kepolosan anak e bawa mobil..
smpe" dy diam sribu bahasa pas dijalan nganterin gw...
maaphkan akyuu phapha...
hahahaaaaahahaaa.....

gak lama dari kejadian ithu..
temen gw si ieska datenk...
ieska : "duh, sorry non...tadi macet bgt di perempatan.."
gw : "gak papa kok..gw jga tau.."
ieska : "lhoh kok lu tau..."
gw : "ya iyalah gw tau...khan gw yg bikin tu jalanan jdi maceth.."

hahahahahaaaaa......
tu kebodohan ptma pada hari ini...
saran gw buat lu smua yg pengen bisa bwa mobil...
kudu blajar lbh dari sblan bru terjun ke jalan raya yg sesungguh e...
hahahaaaaa.....

pas nyampe skolah..
sprti biasa gw datankk n ngeliat..
ibu" arisan pada bgosiph..
trus gw deketin ajah...

ternyata mereka giee ngomongin gw gethoo dehh...
ya biasa cewek secantik n sebaik gw pasti diomongin..
hahahaaaaa....jgn smpe ada anak Sekutu yg baca...hahaaa...

gak lama dri bcanda" n bgosiph..
bel tlah bbunyi...
n plajaran pertama tuh..
pljaran or...n materi hari ini...VOLI..

sambil nunggu giliran..
gw bcanda" sma anak"...
adalah tiba" gw menjatuhkan diri..
di lingkaran mereka yg padath...
coz mereka sru bgt cih ngegosiph e..

trus ketua genk Sekuthu...
gw ajak buat menjatuhkan diri...
blunt jga dy menjatuhkan diri...
mereka..si ibhu"tkhank gosiph lanksunk menjerith...

gw : "hahahaaaa....lu pada knpa triak??blunt jga jatoh.."
mrka : "ya iya lah kita triakh..scara kita dah bayangin...berat e dy jatoh kesini..."
hahahahahahahaaaa....parahk bgt!!!

lu bisa bayankn khan..
sberapa brat n bsr e ktua genk Sekuthu???
hahahaaaa....

kebodohan ketiga...
karna hari ini ada ul Pajak n tu butuh kalkulator...
dimana gw tidak mbawa e coz gw lpa githu...
heheheheeee....

gw brencana dgn temand gw..ieska..
buat minjem kalku sma anakh sbelah...
kami dgn bego e...
ngumpeth" smbil jaland dblkang guru math...
yg dknal cukuph galakh...(coz biz plajarn e dy..)
sok" jalan kyk matha" githu deh...
hahahaaaaaa....

pas nyampe di klas sbelah...
tnyata..masih ada guru...
guru seni yg miriph bgt sma President kita, SBY...
sakink miriph e...dy dapet julukan SBY...
maksud e guru Seni BudaYa...(SBY...tohh??)
hahahaaaaa....

ternyata dy tau klo kita pengen masukh...
pas gw n ieska pengen balikh...tiba" dy manggil githu...
hayo lhoh..pengen diapain tuh???

gw n ieska sih dah deg"n bgt.....
ehh..ternyata...
SBY : "ehh kamu...sini...penggen minjem kalku khan??"
gw : "iyah pak..."
SBY : "ya sdah...sna pinjem..."
gw : "okeh...bapak pengertian skali..."
hahahahahaaaaa....

sungguh..bru kali ini...
ada guru yg nyuruh anak murid e masuk klas dy buat minjem kalku...
gw cintya bgt sma SBY...
hiduph SBY!!!!!
Hahahahahahahahaaaa.....

ini smua salah beberapa dari kebodohan yg gw alami di hari ini...
inti dari smua e...SERU!!!KONYOL!!! n GILAAAAA!!!
hahahahahaaaaa.....

oiya...
hari ini kan ada ulangan pajakh...
n ituh bikin pala gw nyuth"n...
pahal gw dah cukuph mahir buat ngitunk" PPN..
tapi...begitu tau soal e kyk githu...
gw jadi grogi githu...
hikzzz....hikzz....

gw gak bisa bayankn dehh..
ul pajak gw dapeth brpa...
smoga smua jawaban gw bener smua...
tapi ithu kemungkinan e kecil sehh...
heheheheeeeee......

guys...
hari ini SERU bgt!!!
gw ska hari ini...
i love friday...
hohohohohoooooo...

teteph smangath!!!
jalani sisa hari di buland terakhir ini dgn penuh snyum...
keep smile.. in your day!!!!
...^O^"...CHAYOOO!!!!!



My World My Life

00.10