<body>

jang poenya


nonie.
24 Mei 1992 .
Strada .
18 .
nonie.ibeth@yahoo.com : Click Here
Elizabeth Sukanta : Click Here

kepengen


want to happy .
give all the best .
make them glad to me .

comment


Cbox Recommended .

ShoutMix chat widget

themand


Tag Me To Be Link
Memories


Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Juli 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Juni 2010
Juli 2010
Oktober 2010
November 2010




Credits


Designer: Agnes
Base Code: Tammy
Image: Enakei
Image Host: Tinypic & Photobucket


Minggu, 01 Februari 2009

My Complicate Life ♥

duh!!hari ini badan gw masih pegel" boo..
gak bisa banyk gerak nie..
masih cape bgt gara" kemaren..

tapi..sungguh!!
kemaren bener" seru bgt!!!
ketemu anak" klasis..bisa gila"n..
pokok e nak bgt dehh..

oiy,HiTeens menank voli cewek lhohh..
meth ya yu guys!!!
hahahahaaa..

oiya ya..sekarang dah masuk bulan kedua di taun 2009 ini..
duh..cepet bgt c waktu berjalan...
semakin cepet hari berjalan..
semakin gw takut bwat jalani hari..

gw takut..
gw takut jalani hri Valentine..
aneh yaa?hehehee..
gw juga bingung kenapa gw bisa takut sama hari valentine..
padahal dari dulu gw pengen bgt cpt" valentine..
tapi..klo sekarang ini..gw gak pengen cepet" valentine..

ooohh..gw tau..kenapa gw gak cpt" valentine..
soal e gw takut bwat inget" valentine gw taun lalu..
valentine bersama org yang amat sangat gw sayank..
(keren kan kata" e..hahahaaa)

iya, taun lalu..
gw rasakan valentine yg awal e gagal total..
tapi keesokan hari e..
dy yg gw sayank dateng ke rumah gw..buat ngerayain valentine sma gw..
(ya iya lh sma gw..masa nyokap gw..hahaaaa)
senenk bgt pas tau dy dateng ke rumah!!!
heheheeheee..tapi itu dulu..heheheheee..

pa dy inget??
pa dy bisa ngerasain lucu e waktu tu??
mungkin??ato tidak??

i think no..
because he very busy..
he must study very hard..
n no time to think" and remember" the 'kenangan itu'..
hahahahahaaa..wedeeh gw ternyata bisa juga pake bhsa inggris..hahahahaaa..

guys, hari ini hari kedua di bulan kedua di taun dua 009..
heheheheee..
gw bersyukur hari ini gw bisa tetep semangat meskipun badan gw gie gak nak bgt..
kepala pusing..leher gw sakit..badan gw pegel"..
kayak e waktu gw gak lama gie..hahahahahahahahahaaaaa..
canda..canda..

tapi bener..gw gie gak nak badan..
mgkin dikarenakan gw masih terlalu capek & terlalu memaksakan diri buat semangat..
tapi gw yakin..pasti bsok gw dah sembuh..
jangan khawatir ya fans" kuu..heheheheee..

oiya..di skull sru bgt lhoh..
ujan"n pas ke sekolah..
becanda" sma kaum batak di kelas..
trus da lgi yg lucu..

tadi pas gw pulang sklh..gw mo nutup payung gw nie..
trus gw isenk..gw pukul" bahu e 'Batak Gila' pake payung gw..
gak lama gw pukul, dy bilang sakit...
trus yang terakhir ni..pukulan terakhir gw kena 'itu' e 'Batak Gila'..
hahahahahahaaa..gak sengaja boo..bukan e gw pukul sih..cuman gw sodokh pake payung..
heheheheheee..maap yee 'Batak Gila'..janganlah kau membalas pa yg daku perbuat..hahahahaaaa..

pokok e seru deh hari ini..
banyak tawa...banyak gila..
hahahahahahahahahaaaaaaa..



My World My Life

23.34