<body>

jang poenya


nonie.
24 Mei 1992 .
Strada .
18 .
nonie.ibeth@yahoo.com : Click Here
Elizabeth Sukanta : Click Here

kepengen


want to happy .
give all the best .
make them glad to me .

comment


Cbox Recommended .

ShoutMix chat widget

themand


Tag Me To Be Link
Memories


Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Juli 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Juni 2010
Juli 2010
Oktober 2010
November 2010




Credits


Designer: Agnes
Base Code: Tammy
Image: Enakei
Image Host: Tinypic & Photobucket


Minggu, 22 Februari 2009

My Complicate Life ♥

Duh...hari minggu...
ujan"...sambil makan indomie...
jadi anget dunkz...hahahahaaaa....

eh...pengen crita nie...
boleh yee...hahahaaaa...
kemaren gw dapet kabar...
klo someone whom i love...
telah mendapatkan seorang gebetan...
ternyata...
kembali lgie...filling gw tepat...

sakit??sakit bgt...
terlalu cepat untuk yg sprt itu...
gak rela??gak rela bgt...
sedih??kecewa???yups tu dy yg gw rasain..

kembali lgi dkecewakan...
kembali lgi disakiti...
gw dapat kabar ini dari seorang yg tau bnyak..
yg tau banyak tentang dy...

padahal hari" ini..
gw lgi semangat" e jalanin hari...
tapi ...
begitu tau dy punya gbetan bru...
semangat tu lgsg ancur...
gak ada lgi harapan unt dy kmbali...
gak ada sdkt pun rasa, kenangan n semua e yg dy rasain...

gw pikir..
dgn penantian gw slama ini..
dy bisa kembali lgi...
padahal waktu gw n dy selesai..
dy gak blg klo "lupain gw..cari yg laen...gw gak bisa sma lu lgi.."
seandai e ajah dy bilang kayak gitu...
mungkin emank awal e nyakitin tapi tu bisa buat gw unt gak nungguin dy gie...
coz secara gak lgsg gw emank gak ada harapan lgi..
ya toh??

tapi kalian tau yg dy katakan??
"dah..kita mpe sini dulu..gw pengen fokus BELAJAR..
...kenangan tu kita jadiin pengalaman ajah"
n sekarang saat e melihat kenyataan...
pa yg skarank dy lakukan..
punya gebetan bru..ngomong e 'FOKUS BELAJAR'..
aneh yahh??gak konsisten...
hahahahahaaaaa....tu lah yg dy...
someone whom i love...

guys,,
gw ska bingung sma hidup gw...
selalu dikecewakan...
selalu disakiti...
selalu dimasabodokan...
padahal gw slalu brusaha...
buat bikin senenk org" di sekitar gw...
tapi pa yg gw dapet...
kekecewaan...

heheheheeeee...
sory nie...jadi ngomel"...
maklum gie emosi...
hahahaaaa.....

gw bingunk harus gimana...
hati kecil ini bilang...
tetap menunggu dy kembali..
tapi hati yg lain blg...
menunggu = kekecewaan..

logika pun berkata...
(cielah...logika...hahahaaa)
klo gw emank gak diizinkan unt deket ma dy...
jangan buat gw deket sma dy...
n klo emank gw harus lupain semua e..
jangan buat gw ngerasain semua e gie...

arti e...
gw ingin mencoba melupakan dy n semua e..
dgn menjauh dri e dulu...
sampe prasaan ini bisa tenank..
n nerima semua e...
biarin ajeh gw jauh dari dy..
asalkan gw bisa tetep ngeliat senyum n tawa e...
meskipun senyum n tawa tu bukan unt gw...

kok tragis e kisah cinta gw????
hahahahaaaaaa....
kisah cinta???
tragis??
keren juga bahasa gw...
hahahahaaaa.....

ya gitu deh guys...
mungkin ini akhir dari kekecewaan gw...
bagus lah...jgn blama" lgi....
tlalu bnyak kekecewaan yg gw rasain nanti e...
heheheeeee....


ada gie yg pengen gw critain...
gw ngerasa gak nak bgt nie di Gereja...
terlalu bnyk tanggung jwab yg gw pegank...
sampe" gw bingung mana yg harus gw dahulukan...
mana smua e blangsung dlm waktu yg bersamaan...
bingunkkk...hahahaaaaa...

gw jadi ngerasa gagal bgt...
ketika gw sadar...
gw gak bisa jalani smua e...
n gw smakin ngerasa gagal bgt..
ketika gw diblank gak bertanggung jawab...

gw pengen...
ngasih yg terbaik buat smua e..
tapi badan gw cuman stu...
gw bingung mana yg harus gw dahulukan...

.......
gw jadi sedih deh...
gw ngerasa sbuah pelayanan yg gw biasa e gw lakuin...
bukanlah sbuah pelayanan gie...
malah sbg tanggung jawab...kewajiban...n keharusan...

saat gw ke Gereja...
yg gw rasain bukanlah unt mencari Tuhan lgi...
tapi memberikan yg terbaik unt smua tanggung jwb itu...
inti e bukan melayani Tuhan lgi...
tapi melayani mereka...

padahal hati ini ingin skali melayani Tuhan...
ingin skali datang kepd E dgn sluruh kerendahan hti...
tapi pa yg terjadi...
gw gak bisa ngelakuin smua e...
sama skali gak bisa...

gw juga bingunk bgt...
kenapa gw susah bgt unt mengatakan tidak...
mengatakan tidak unt melayani...
padahal org" di sekitar gw...
gampank bgt mengatakan 'TIDAK'...
kyk..'gak ah'..'males'..
yg paling bikin gw kesel n bingung nie...
kata" ni..'gak ah...gie males...'

wowwww...
keren yah..bisa ngomong gitu...
menolak sbuah pelayanan...
menolak dgn kata" yg 'sangat' tepat...
ayoo..pakah ada diantara kalian" smua yg prnah bkata sprti tu??
hahahaaaaa...sbnr e blh" ajah kok nolak..
klo emank pada kenyataan e...emank gak bisa ngelakuin tu smua..
heheheheheeeee.....

guys...
pa seh arti pelayanan dalam hidup ini??
pa guna e pelayanan??

gw gak bisa jwab unt saat ini...
emosi gw gie gak bagus...
gw takut e..gw malah ngasih pengaruh yg ga bener gie...
hahahahahaaaa.....

dah lah...
klo gie bete n gak mood gini...
enak e tidur....
sblum e makan coklat dlu...
hahahahahaaaa......



My World My Life

01.37