<body>

jang poenya


nonie.
24 Mei 1992 .
Strada .
18 .
nonie.ibeth@yahoo.com : Click Here
Elizabeth Sukanta : Click Here

kepengen


want to happy .
give all the best .
make them glad to me .

comment


Cbox Recommended .

ShoutMix chat widget

themand


Tag Me To Be Link
Memories


Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Juli 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Juni 2010
Juli 2010
Oktober 2010
November 2010




Credits


Designer: Agnes
Base Code: Tammy
Image: Enakei
Image Host: Tinypic & Photobucket


Kamis, 29 Januari 2009

My Complicate Life ♥

Gawat!! blog gw yg luthu nan imut kenapa jadi aneh gitu!! sumpah gw gak ngerti apa yg telah menimpa pada blog gw..hahahaha..lebay bgt gak seh gw???!!!??

Duh, hari ini seru bgt!!
gw nyobain creambath murah di deket pasar..n tu enaaaakk bgt..pijitan e bikin semangat gw balik lgi..hahahaha..kayak e gw promosi bgt gak seh???hehehe..tapi bener!!tu pijitan enak bgt..dah gitu..gw sekalian potong poni..rata bgt chuy..tpi klo diliat"..gw makin cakep dgn poni gw yg sekarang..hahahaha..jadi enak gw..

hari ini gw juga blajar satu hal lhoh..
mau tau??trus baca ye..
hehehehe


hari ini gw baca satu artikel di majalah bru gw..
artikel cerita tntg diary seorg cewq yg ska sma org tdkat e alias sahabat e..
tapi shbt e gak merasakan itu semua..emosi tu cewq bner" ditumpahin di diary yg gw baca..
gw tau bgt prasaan e dy..secara gw juga pernah ngerasain...hehehehe..

akhirnya shbt e tu punya pacar..hati e bener" kecewa bgt..dy bener" ditinggalin bgt" sma shbat e..tapi gw salut sma tu cewq..ketika shbt e dateng gie..& tu cuman buat curhat doank..si cewq nie macih mau bwat dengerin curhatan shbt e..

begitu kenyataan klo si cewq gak akan bisa dapetin sahabat e..
dia menyerah dgn semua kenangan e..
dia tetap bertahan menjalani hari meskipun org yg dia suka dah jauh bgt..
n dia bener" melepaskan sahabat e setulus hati dia menyanyangi sahabt e ndiri..

gw salut bgt ma cewq tu..
trus gw liat diri gw..
pa gw bisa jadi kyk cewq tu?
pa gw bisa ngelepasin semua e stulus hati gw menyanyangi dia?
pa gw bisa sekuat itu menghadapi hidup tanpa dia?

seharus e c bisa..secara tu udah lama bgt kejadian e..tapi kenapa kgk bsa" e??
hehehehe..gw tau!! n gw tau ini dari majalah c..hehehehe..
gw punya cinta yg nama e AGAPE..cinta AGAPE ini punya arti tersendiri buat hidup kita..
cinta AGAPEyg dimaksud..cinta setulus hati, tanpa mandang fisik..
n aneh e meskipun dikecewain berkali", cinta ini akan tetap bertahan, bisa dibilang cinta ini SETIA..TETAP..(aneh ya..kenapa seorg gw bisa punya cinta itu??)

kata tu artikel..cinta agape tu susah bgt buat ngelupain org yg dia cinta..
n beruntunglah stiap org yg dicintai oleh cinta agape..
karena cinta agape akan selalu berusaha buat org yg dia sayang tersenyum bahagia..
(ya iyalah bahagia..masa ya iya donk..hehehehe...jayus y??)

tpi mungkin ini bener..
gw punya cinta agape..
meskipun selalu dikecewain sama kenyataan hidup ini..
tapi gw slalu mencintai hidup & orang" di sekitar gw..hehehehe..
gw slalu brusaha buat bikin org di sekitar gw tersenyum..
pa lgi org yg bener" gw sayank..jdi manis..alias so sweet..hehehehe..

guys, mungkin lu semua bakalan ketawa..
tapi ini serius..serius becanda..hahahaha..

gak deh..nie serius kok..
gw gak pernah main" sma yg nama e 'menyanyangi & kawan'..
meskipun mpe sekarang gw gak pernah tau pa arti tu cinta..

mungkin setiap lu yg liat blog gw,bisa kasih comment..
tentang pa arti e cinta?
kyak film ajah y..hehehehe..

come on guys..
write your comment in my TAG..
'what the meaning of love??????????????'

selamat menjawab!!!
hahahahaha..



My World My Life

05.27