<body>

jang poenya


nonie.
24 Mei 1992 .
Strada .
18 .
nonie.ibeth@yahoo.com : Click Here
Elizabeth Sukanta : Click Here

kepengen


want to happy .
give all the best .
make them glad to me .

comment


Cbox Recommended .

ShoutMix chat widget

themand


Tag Me To Be Link
Memories


Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Juli 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Juni 2010
Juli 2010
Oktober 2010
November 2010




Credits


Designer: Agnes
Base Code: Tammy
Image: Enakei
Image Host: Tinypic & Photobucket


Sabtu, 31 Januari 2009

My Complicate Life ♥

Malam minggu yg basahh??
aneh bgt seh judul e hari ini..
maklumin ajah y guys..
penyakit gak waras gw gie kambuh..
hahahahaa..

tapi emank bener cih..
malem ini basah..
ujan gitu de..
bechek gitu de..
hehehehe..

hari in gw pengen crita ah...
gw pengen crita...klo hari ini ada ulangan math..
gila!!!tu soal sebener e gampank..
tapi angka" e boo..susyah kali ngitunk e..
hiks..hiks..gw rasa gw akan remed..

hmm..hari ini gak latian ensembel lhoh..
hehehe..mungkin gara" pagi ni anak" dah pda tampil gitu dipenabur HI..
hehehehehee..

akhir e waktu buat latian ensembel..
gw pake buat bantuin jenk winda..
hari ni si jenk winda..galaaak kali..
akika jadi atut..hahahahaaaa..
semoga..yg nama e jenk winda gak baca..
hehehehee..canda jenk..buat menuhin blog ajah..

oiy..hari ini gw ketemu 'org yg nma e gak perlu gw sebut' lhoh..
tapi..biasa ajah seh..stay cool gitu d gw..heheheee..
ini bener..biasa ajah..gak ngobrol sma sekali..
lgian mo ngobrolin pa coba??

hubungan yg telah usai??
kabar akhir" ini??
gimana sekolah akhir" ini??
dah brp bny pljarn yg remed??
hahahaaaa..kayak e gak mgkin bgt gak seh..
hahahahahahaaaaa..

e..tapi hari ini seru..
masa da 2 org yg untk saat ini gw gak kenal..
pengen pergi ke Giant..tpi kgk jadi..hahahahaaa..
klo gw jadi mereka..gw akan pura" pegi padahal gw lgsung balik..

daripadaa..
nungguin Ood susulan..
n ngomong ke gw & Yana (bukan kitaaa...).klo kgk jadi..
gw seh maluuuuu bgt!!! hahahahahahaha..

guys, gak kerasa bulan pertama dari tahun 2009..
alias bulan January dah mo berakhir..
gak kerasa bgt..kita dah jalanin hari demi hari di bln January ini..

gw senenk..n gw sgt bsyukur sma Tuhan..
coz Dy dah kasih gw kesempatan demi kesempatan yg sgt indah buat hidup gw di bulan ini..
Dy mank sgt sayank bgt ma gw..heheheheeh...

bulan ini gw belajar banyak hal lhoh..
dri pelajaran di skull yg makin asik..
ngadepin hidup ini..
ngadepin prasaan gw yg bnr" bikin gw pusinkk..
pokok e byk deeehh..hehehehe..
thank's God for everythink in this January..
(moga" ni tulisan bener..heheheee..keren khan bu? pke bhsa inggris nie..lain kali coba pake bhs mandarin dehh!!hahahaha..)

waaahh..
gak kerasa bsok dah masuk bln kedua..bln February..
biasa e dikenal bln penuh cintaaa..
ooooohhh..so sweet...gw manis bgt..hahahahaaa..

bln February yahh..
akan jadi bln yg berat buat hidup gw..
hahhh...
bln yg mpunyai kenangan tersendiri dlm hidup gw..
hahahahaa..jadi ngelantur ni..

tu dulu..beda lgi klo skrg..
mungkin gak seh gw bisa jalani hari demi hari di bln cinta ini dgn pnuh semangat???
mungkin gak seh gw akan setegar yg org" pikirkan sma gw??

gw yakin & percaya..
gw bisa bikin itu semua terjadi..
coz di dlm hidup gw, Tuhan slalu bantu gw stiap saat..
n semua adalah karya_Nya..

weeedeeehhh..
koq bgs yee kata" gw??
ciee..nonie..keren bgt seh..
hahahahahaaa..

hahhh..
semoga di bln February bsok..
gw bisa jdi seorg Nonie yg bener" Nonie..
bukan seorg yg pke topeng & semua kepura"an yg gw buat..
gw pengen gw bisa jadi diri gw sendiri..

thank God!!! I luph U soo much...
muuuuuuaaaaaaachh..



My World My Life

07.00