<body>

jang poenya


nonie.
24 Mei 1992 .
Strada .
18 .
nonie.ibeth@yahoo.com : Click Here
Elizabeth Sukanta : Click Here

kepengen


want to happy .
give all the best .
make them glad to me .

comment


Cbox Recommended .

ShoutMix chat widget

themand


Tag Me To Be Link
Memories


Januari 2009
Februari 2009
Maret 2009
April 2009
Juli 2009
September 2009
Oktober 2009
November 2009
Desember 2009
Januari 2010
Februari 2010
Maret 2010
April 2010
Juni 2010
Juli 2010
Oktober 2010
November 2010




Credits


Designer: Agnes
Base Code: Tammy
Image: Enakei
Image Host: Tinypic & Photobucket


Senin, 26 Januari 2009

My Complicate Life ♥

Senank e...sincia telah tiba..meth sincia ya guys!!!
moga" taun ini bisa jadi taun yg baik buat kita semua..
hahahahaha..

klo inget sincia..inget taun lalu, taun 2008..
hmm..mgkn ini bisa jadi kesempatan gw buat sharing sma lu semua..
arti sebuah taun 2008 di hidup gw..

hmmm..taun 2008 yah..taun dimana gw ngerasa banyak berkat & ajaran" yg udah Tuhan kasih buat hidup gw..
gw ngerasa di taun ini, gw sangat" di sayank sma Tuhan..
Tuhan memberikan banyak berkat & kesempatan bwat gw ga henti"nya, slalu mengalir..terus mengalir..& rasa sayank itu semakin gw rasakan ketika banyak masalah & kenyataan hidup yg begitu menyakitkan, mengecewakan..tpi bisa dibilang tu semua adalah cara Tuhan buat ngebentuk kita lebih baik indah lgi unt dipakai oleh Dia..Tuhan tu bener" tau cara unt ngajarin gw..

senank e punya Tuhan kyk Tuhan Yesus..Dia selalu ada disampink gw..menjaga, membimbing, mengajar, menolong, pokok e semua deh!! klo gak ada Dia di hidup gw..gw gak akan bisa hadir disini buat cerita" tentang ini semua..hehehehe..akhir" ini gw ngerasa gw semakin kuat, smakin tegar untuk menghadapi kenyataan hidup ini..gimana gak..kan gw percaya, Tuhan selalu ada untuk gw..& semua hidup gw adalah karya yg indah yg dah direncanain sma Dia..hahahaha..

gitu cerita e..mungkin ini lucu ato mungkin ini bisa ngegerakin hati lu semua buat ngubah cara pandang lu menghadapi masalah..tapi percaya deh temen", semua mank rencana Tuhan yg indah bwat hidup kita..meskipun rencana e gak semua e menyenangkan buat kita..

kayak tanah liat, sebelum dia jdi sesuatu yg indah..dia cuman tanah jelek yg ga menarik(ya iya lah..nma e jga tanah jelek..hehehe) tapi begitu dia dibentuk,dipencet",dibakar berkali", didinginn mpe kedinginan(sok tw bgt c gw..hahahaha) pokok e bener" kesiksa d tu tanah..tapi begitu tu tanah dah selesai dibntuk..tanah tu jadi sesuatu yg sangat indah & berguna buat org lain..n satu lagi tanah tu jadi lebih kuat, gak lembek lgi..(kan dah dikerasin..hehehehe)

guys, tu tentang taun lalu..& semua kenangan", pengalaman" tu akan slalu gw simpan unt dijadiin sbuah pelajaran..(biar ga salah pilih lgi!!hahahaha_dulu da yg blg kyk gitu ma gw..hahahaha)

klo taun ini..akika senenk bgt!! bisa pegi bareng skluarga..gimana gak senenk..kan ketemu mantan calon mertua..hahahahahaha..canda!!sumpah gw canda!!hahahaha..

tpi emank bner, gw numpank makan di rumah e Om Irwan alias rumah e 'org yg nama e ga shrus e gw sebut & gw denger'(pnjg bgt ga c nma e dia..hahahaha)..tenank aja fans"q..tu gak lama koq..cuman numpank makan doank..abis tu pegi lgi koq..sungguh..hehehehe..

bis dari situ,gw ketemu ma kluarga bonyok..n gw gak ngerti knpa mreka blg klo gw...cakep bget!!!knpa mereka ru sadar skrg?? pdahal dah dr dulu gw cakep..hahahaha..udah lu pd ngaku ajah!!!klo gw tuh mank cakep...hahahahaha..

yg bikin bete setiap mereka ngasih angpao, mereka selalu blg 'ini, biar ENTENG JODOH'...
TIDAK!!!mereka pikir jodoh gw seret pa??hah, cape deh!!sebener e udah dapet..cuman tiba" gw dicadangin gitu, ditinggalkan..bukan e sret..hahahahaha..canda..canda again!!!

tapi dr lubuk hati gw yg plg dlm..gw aminin doa mereka..hahahahaha..
bis dri situ, gw ke Bogor, dapet tas lhow..ga deh,bli..tapi dibliin nyokap..hehehehe..
tas e bikin gw jadi kliatan lbh dewasa..secara bentar gie gw 17 taon lhow..hahahaha..

pokok e, sincia x ni sru deh..ketemu & makan drmah mntan camer(n ktemu dia jg lhow..untg gw dah bsa bsikap biasa..hehehehe),dapet angpao, ketemu kluarga bonyok, dapet tas, jalan", pokok e sru deh!!! ni bru nama e nikmati hidup..hahahaha


semua e...
Gong Xi Fa Cai!!!!
Angpao na lai!!!

semoga di taun kebo ini, bisa jadi taun yg baik bwat hidup kita..AMIN!!!
muUuUuUuaAaAaAaAach...hahahahahahahahaha...



My World My Life

06.56